Penggunaan
iklan dalam pemasaran properti adalah suatu hal yang wajib dilakukan
jika anda bermaksud serius menjual properti anda. Iklan properti dapat
anda pasang di koran, majalah, atau melalui blog / situs internet. Anda
dapat memilih sesuai dengan selera anda. Yang terpenting, dalam
mengiklankan suatu property, iklan anda haruslah menarik, tepat sasaran
dan efisien.
Yang dimaksud menarik adalah iklan tersebut mampu memancing rasa ingin tahu dan penasaran sehingga menjadi pemicu jual.harus tepat sasaran, yaitu iklan yang ditujukan kepada target market yang tepat. Dengan budget iklan yang tersedia, kita dapat memaksimalkan pemasaran sehingga target penjualan tercapai.
Begitu juga ketika anda bermaksud untuk menjual properti premium dan memasarkannya dengan cara beriklan. Apakah iklan anda sudah tepat sasaran ? Apakah hasil respon iklan anda sesuai dengan yang anda harapkan ? Apakah sudah efisien ?
Berikut bagaimana menggunakan magic words dalam iklan properti anda, sehingga iklan anda lebih menarik dan efisien.
Ada kata dan kalimat ajaib yang dapat menjadi pemicu jual, diantaranya :
“Cepat”, “Dijamin”, ”Discount”, ”Emas”,”Harus”, “Hadiah”, “Hanya”, “Hemat”, “Kaya”, ”Laris, “Langka”, “Luar Biasa”, “Terbatas”, “Cepat”, dan lainnya.
Contoh :
• LARIS, TINGGAL SATU, dijual gudang di Margomulyo Permai, uk. 3000 m2, bebas banjir,…………. .
• HANYA HARI INI, Rp 6 M SAJA, dijual Rumah Mewah Villa Bukit Regency, lt/lb:1000/850,………..
• HEMAT Rp 300 JUTA, HARGA PASAR Rp 2 M, dijual Ruko jl.Dr. Soetomo, 5 x 16,………………
• UNTUK ORANG KAYA, dijual pabrik baja di Tangerang, lt./lb :6 ha / 2 ha, masih produksi, ………….
• LANGKA, JARANG ADA, disewakan gudang workshop, lt/lb :5000 m2, PLN 250 KVA, ………………
Demikian tipsnya, semoga bermanfaat bagi anda para pemilik properti premium yang bermaksud beriklan. Semoga anda dapat mengembangkan sendiri kata-kata atau kalimat dalam iklan anda.