Sejak awal Bhinneka.Com berdiri, kami
bertekad membangun bisnis yang berdaya tahan panjang. Mengutamakan citra
merk dengan pelayanan dan menjadikannya bagian dari budaya kerja. Fokus
pada pelayanan berarti memberi nilai tambah dalam setiap layanan. Sebab
itulah mengapa pelanggan kami menekan tombol 'beli' dan tetap kembali
lagi di kemudian hari.
Menengok
sejenak ke belakang, kami bersyukur fokus pada pelayanan dan 'human
touch' dalam membangun Bhinneka.Com, yang dirumuskan dengan sebuah
kalimat sederhana 'Pelayanan Dari Hati'. Dan sekarang, kalimat ini telah
menjadi esensi dalam setiap langkah yang kami lakukan, mudah dicerna
tanpa perlu segala embel-embel dan frase-frase yang sulit untuk dipahami
seluruh Bhinnekaners dalam melayani pelanggan kami.
Standar
pelayanan kami pun semakin tinggi setiap tahun. Berinovasi dan
menyajikan pengalamanan berbelanja yang berkesan, mulai dari produk yang
lengkap, harga yang kompetitif, mudah dalam bertransaksi, jaminan purna
jual, hingga kejutan-kejutan mengasyikkan untuk setiap pelanggan kami,
yang menjadikan belanja di Bhinneka.Com semakin nyaman, baik online maupun offline.
Untuk
teman-teman komunitas Bhinneka.Com yang bersama dengan kami sejak awal
perkembangan internet dimulai di Indonesia, kami akan terus perhatikan
dan senantiasa mengembangkan banyak fitur yang akan semakin asyik untuk
saling bertemu, berbagi, berbincang, belajar, atau sekedar melakukan
jual-beli produk. Offline store Bhinneka juga menjadi tempat untuk workshop, tempat berkumpul, dan ngobrol antar komunitas.
Akhirnya,
saya sangat berbahagia Bhinneka.Com dapat berkontribusi untuk negeri ini
dan membawa nilai lebih untuk masyarakat Indonesia. Kami akan selalu
berusaha dan mendorong diri kami sendiri untuk menjadi salah satu
perusahaan berbasis teknologi yang menjadi kebanggaan bangsa Indonesia.