Bagaimana Cara Membuka Situs Web Yang Diblokir

Bagaimana Cara Membuka Situs Web Yang Diblokir - Cara Membuka situs yang diblokir inilah yang banyak ditanyakan para pecinta internetter, ketika sedang ingin berkunjung kepada salah satu situs yang bisa dikatakan situs "P***O" tetapi tidak dapat diakses padahal biasanya bisa diakses.


Yang perlu anda ketahui bahwa kebijakan pada setiap negara berbeda ada yang memperbolehkan situs jenis syur dan ada pula negara yang tidak mengizinkan situs tersebut mendapat akses salah satunya Indonesia ini.

Lho kan tapi masih banyak sekali situs yang masih dapat di akses padahal sifus tersebut situs P***O!!!! Ya memang masih banyak nanti juga bakalan ditutup juga karena pada waktu dan masa tertentu pemerintahan suatu negara akan melakukan filter ulang bagi situs web yang tampil di negaranya sehingga mana situs yang layak akan tetap mendapat izin akses sedangkan ya tidak layak akan ditutup perizinanya di negara tersebut.
Makanya itu banyak sekali situs yang diblokir atau tidak dapat diakses di suatu negara tersebut, yang perlu anda garis bawahi bahwa situs tersebut ditutup izin penayanganya atau hak akses bukan di hapus jadi situs tersebut masih aktif dan dapat diakses di suatu negara tertentu seperti inggris atau amerika, lalu apa iya anda harus ke amerika atau inggris dulu ? Tentu itu salah satu ide yang konyol saya rasa.

Cara Membuka Situs Web Yang Diblokir

Untuk membuka situs web yang diblokir anda tidak perlu jauh-jauh untuk pergi ke amerika atau inggris hanya untuk mengaksesnya, karena ada solusi Cara Membuka Situs Yang Diblokir.

Ada beberapa cara yang dapat anfa gunakan untuk membuka situs yang diblokir, bagaimana caranya ? Anda penasaran!!!


Langsung saja anda lihat di bawah ini.

Cara membuka situs yang di blokir

  1. Menggunkan software atau aplikasi proxy, dengan menggunakan aplikasi atau software tersebut IP yang akan anda gunakan bukan lagi IP biasanya dan bukan lagi IP dari negara Indonesia anda dapat memilih negara yang ingin anda gunakan IP nya misalkan anda memilih negara Amerika maka yang akan keluar nanti IP dari negara amerika, untuk aplikasi tersebut anda dapat menggunakan Hotspotsfield
  2. Jika anda menggunkan browser Mozilla anda dapat memanfaatkan Add ons, dengan add ons anda dapat menyamarkan IP anda, atau jika anda belum memilikinya pada mozilla firefox,,,.anda dapat download disini setelah anda download langsung install dan silahkan anda coba membuka situs yang di blokir tersebut melalui mozilla anda
  3. Menggunakan DNS google, caranya Buka control panel --> Network and Internet --> Network and sharing Center lalu anda klik wireles network connection lalu akan muncul jendela baru cari dan klik tulisan =Properties= setelah anda klik akan muncul beberapa tampilan cari tulisan =Internet protocol versi 4(TCP/IPv4)= double click/ klik dua kali pada tulisan tersebut sehingga akan muncul jendela baru lalu cari dan pilihlah tulisan =use the following DNS  server addres= lalu isis prevered DNS dengan 8.8.8.8 Alternate DNS isi dengan 8.8.4.4 selanjutnya klik Ok selesai tinggal anda coba saja membuka situs yang diblokir tersebut.
PENTING : Artikel ini dibuat secara sadar dan tanpa paksaan, dan artikel ini semata-mata ditulis hanya untuk berbagi dengan anda tanpa ada maksud tertentu atau mengajarkan hal yang melanggar undang-undang.

Sampai disini dulu posting kali ini terima kasih telah membaca artikel Cara Membuka Situs Web Yang Diblokir, semoga bermanfaat bagi anda semua.