Amazon Dash Button Mudahkan Belanja Tanpa Terkoneksi ke Dunia Maya




Seiring dengan naiknya pamor bisnis ecommerce yang makin diminati karena kenyamanannya, inovasi berikut mungkin akan dapat mendorong revolusi yang sama di bisnis ecmmerce. Amazon Dash Button kini memungkinkan para konsumen membeli berkalipkali tanpa harus tersambung ke dunia maya. Pengguna hanya cukup menempatkan tombol khusus di titik manapun di rumah mereka, menghubungkannya dengan akun Amazon Prime, dan menekannya saat mereka mulai kehabisan produk yang diinginkan. Pesanan akan dipenuhi oleh Amazon dengan biaya pengiriman nol.

Amazon Dash Button diluncurkan awal bulan ini dan saat ini bisa memfasilitasi lebih dari 250 pesanan produk rumah tangga termasuk popok Huggies, Bounty dan perawatan kulit Olay. Perangkat ini didesain untuk menyederhanakan proses pemesanan kembali produk yang sudah pernah dibeli sebelumnya dan akan kehabisan secara berkala.

Setiap Dash Button didesain dengan logo Amazon dan menghubungkan via bluetooth ke smartphone pengguna. Konsumen bisa mengulas atau membatalkan pesanan via aplikasi Amazon.(amazon.com/oc/dash-button/ap)