Saveupdata.com -Sebagai konsumen, informasi yang kita miliki lebih banyak dari sebelum - sebelumnya. Dengan lahirnya internet, informasi tetang apa pun yang terpikirkan ( dan beberapa hal yang syukurnya tidak pernah terpikirkan ) dapat disajikan di ujung jari. Akibanya, kita tahu bawa kita memiliki lebih banyak pilihan dan tidak takut untuk memanfaatkanya. Kita semua merasa sedikit gugup ketika memesan tiket pesawat atau kamar hotel melalui internet untuk pertama kalinya. Namun, sekarang hal itu sudah menjadi kebiasaan. Bayangkan, bagaimana pengaruh teknologi komunikasi terhadap hidup kita sepuluh tahun kemudian.
Kita hidup di era komunikasi. kita bicara, mengirim SMS, emai, faks ( bahkan lebih jarang digunakan, tetapi masih merupakan pilihan), menelepon dan menghabiskan waktu di dunia dering ( dalam jaringan atau online ). Kita meminta nasihat teman - teman saat ingin membeli sesuatu dan mencari jalan aman dengan bertanya pada orang - orang yang pernah membeli barang serupa karena kita tidak sepenuhnya percaya pada apa yang kita baca. Sebagai konsumen, kita lebih menjadi semakin menuntut dalam segala hal. Kita memiliki kebutuhan yang lebih rumit dan hal - hal yang kita inginkan semakin banyak.
Namun, kemajuan terbesar dalam komunikasi ini adalah banyak keuntungannya, jika Anda membangun reputasi dengan memenuhi dan idealnya melampaui harapan konsumen, mereka akan dengan mudah mempromosikan Anda dan Bisnis Anda, sehingga aliran konsumen baru akan terus mendatangi Usaha atau bisnis Anda.
Penulis : Nurma
Seorang Calon Pengusaha Harus Tahu Tipe Konsumen Masa Kini