Cara Mudah Mendapatkan Modal 1 Milyar Ala Om Bob Sadino

Saveupdata.com -Membuka usaha itu butuh modal, banyak orang yang kesusahan dalam mencari modal. Keinginan tinggi ingin membangun usaha seperti buka toko baju, buka rumah makan dan lain sebagainya, akan tetapi terhalang oleh modal. Ketika tim saveupdata.com searching di google dengan kata kunci Modal Usaha, rata - rata menawarkan hal - hal yang tidak tepat sesuai harapan kita, apalagi mencari pinjaman di Bank rata - rata di tolak, karena usaha belum dirintis. Memang sangat benar mencari modal usaha itu tidak mudah.

Tau kah Anda kita seharusnya bisa belajar dari Alm Om Bob Sadino dalam membuka usaha, Alm Om Bob Sadino memberikan solusi bagi kita tentang modal. Lihat foto dibawah ini ;





Si Otong ; Om saya mau bisnis tapi gak punya modal  ??
Om Bob : Mau gak dengkulmu dibeli 500 juta 
Si Otong : Gak Mau lah Om
Om Bob : Kalau begitu dengan dua dengkul, engkau sudah punya modal 1 milyar

Jangan takut untuk memulai usaha, karena kita semua mempunyai modal yang cukup untuk menjadi wirausaha yang sukses. Dengan dua "dengkul" (red : kaki) yang kita punya, kita bisa manfaatkan untuk bekerja keras, berjalan dan berlari untuk memulai usaha darimana saja. Bahkan dari mulai berkeliling rumah menawarkan barang dagangan anda.