Ban Mobil Bekas di Sulap jadi Tempat Duduk Unik


Hallo sobat wirausaha semoga selalu di beri kesehatan dan kebahagian di hari ini, kali ini kami akan memberikan tips unik yang dapat mempercantik rumah anda. Sesuai foto di atas membuat tempat duduk di ruang tamu maupun bisa di gunakan di tempat santai rumah anda. Tampat duduk unik yang terbuat dari Ban Mobil bekas untuk cara membuatnya antara lain yang harus di persiapkan ;


  1. Gunakan Ban Mobil bekas : Ban mobil bekas disini fungsinya sebagai tiang atau pun tumpuan untuk tempat duduk.
  2. Papan : Untuk menutup lubang agar bisa di dudukin dengan nyaman gunakan Papan Triplek dengan cara di bentuk bulat seperti Ban yang sudah tersedia
  3. Paku papan atau triplek tersebut dengan mesin Bor atau bisa dengan pak 5cm yang bisa menggunakan palu.
  4. Bor pada posisi tengah : untuk membentuk tempat duduk yang unik anda harus melakukan melubangi pada posisi tengah untuk memasukan tali tambang ( sebagai penghias )
  5. Setelah selesai mengebor masukan tambang pada lubang tersebut lalu ikat di bagian dalam agar tidak lepas talinya, putar terus tambang hingga menutupi semua ban dan papan jangan lupa di paku beberpapa tali agar ikatan tidak lepas.
  6. Gunakan Lem : Agar tali tidak lepas dan kelihatan cantik gunakan lem yang dapat meresap, setelah itu cat sesuai warna pilihan anda.
Selesai sudah dan anda bisa menaruh tempat duduk yang cantik buatan anda di ruang yang anda inginkan. Selamat mencoba semoga bermanfaat.