Orang-orang Sukses Lebih Cenderung Tidak Terpaku Pada Harga

Banyak orang mengatakan bahwa prinsip ekonomi itu mencari barang murah tapi tidak murahan. Hal itu memang sah-sah saja, namun jika kamu juga berpola pikir demikian, kamu bagaikan mencari jarum dalam jerami. Hal itu akan sangat sulit didapatkan, bahkan akan menyita banyak waktumu.

Orang-orang sukses lebih cenderung tidak terpaku pada harga, mereka memahami pentingnya kualitas. Dalam hal apapun, mereka lebih cenderung untuk mencari produk-produk berkualitas yang mampu bertahan lama. Semisal untuk barang-barang pribadi seperti smartphone berkualitas baik tentunya memiliki harga di atas 3 - 5 juta. Tetapi smartphone tersebut memiliki spesifikasi dan kinerja yang baik dalam membatu pekerjaan menjadi lebih baik pula.

Membiasakan diri untuk memahami pentingnya kualitas memang tidak mudah karena diperlukan banyak biaya. Namun jika kamu terbiasa membeli produk-produk berkualitas yang mampu bertahan lebih lama, dapat dipastikan hidupmu akan jauh lebih baik. Jika kamu tidak mampu membeli, bersabarlah untuk menabung.


Penulis : erita zuber



Kategori Artikel : Tips