Perlengkapan Mahasiswa : Inilah Beberapa Benda yang Harus Ada di Tas Kuliahmu




Saveupdata.com -Kuliah adalah salah satu momen yang menyenangkan. Kita masih bisa seru-seruan dengan teman sebaya, mempelajari apa yang memang kita sukai, bereksperimen dengan beragam jenis busana, dan mulai belajar mengaplikasikan makeup tanpa kena tegur guru.Seiring berjalannya waktu, kebutuhan kita sebagai wanita akan semakin bertambah. Ketika berangkat kuliah kita pun harus menyiapkan beberapa barang yang perlu di bawa ke kampus.  Apa saja? Yuk, simak selengkapnya di artikel berikut ini!


Dompet dan handphone



Dompet dan handphone merupakan benda yang paling esensial dalam kehidupan kita saat ini. Mulai dari anak sekolah, anak kuliah, bahkan wanita karier wajib membawa 2 benda ini. Keduanya tidak bisa terpisahkan dan harus tetap dibawa. Dompet sangat kamu perlukan karena berisi uang, SIM, KTP, STNK, ATM, dan beberapa benda penting lainnya. Handphone juga tidak boleh terpisahkan karena handphone merupakan alat komunikasi yang bisa menghubungkan kita dengan orang-orang terdekat.
 
Agenda, modul kuliah, binder dan alat tulis
 


 

Untuk benda-benda seperti agenda, modul kuliah, binder hingga alat tulis memang merupakan benda wajib yang tidak boleh ditinggalkan. Benda-benda tersebut sangat bermanfaat dan berguna untuk menunjang aktivitas kuliah kita. Bila kamu ingin mendapatkan binder cukup klik www.jandjbinder.com banyak pilihan binder untuk kuliah super keren dan cantik.
 
Bedak, sisir, oil blotting paper, parfum
 

Wanita selalu mengutamakan kebersihan dan kerapian dalam penampilan. Benda-benda seperti bedak, sisir, oil blotting paper, maupun parfum atau pengharum tubuh jenis lainnya sangat penting untuk dibawa. Selain membuat kita menjadi lebih segar, benda-benda tersebut sangat bermanfaat untuk menunjang rasa nyaman dan percaya diri.
 
Masker muka dan karet rambut


Bagi kamu yang hidup di kota besar, tentu tidak akan pernah bisa terlepas dengan polusi udara. Masker adalah benda penting yang tidak boleh ditinggalkan, terutama bagi kamu yang menggunakan kendaraan umum. Selain itu, bagi yang memiliki rambut panjang, karet rambut pun penting untuk dibawa untuk mengatasi kegerahan.