Desain Busana Muslim Trendy Terbaru Untuk Anak Kuliahan 2016

Saveupdata.com -Tahun ajaran baru 2016 beberapa kampus sudah dimulai akitifitas belajar mengajar, tentunya mahasiswa baru harus mempersiapkan segalanya, baik dari segi fisik maupun dari segi penampilan. Penampilan sebagai mahasiswa tidak seperti dibangku sekolah ( SMA ) untuk itu kamu harus mempersiapkan dengan penuh selektif. Apalagi sebagai mahasiswa muslim kamu harus memilih pakaian kuliah yang pas dan nyaman. 

 Baju Mahasiswa Muslimah dengan tampilan santai dan sopan


Evaluasi dari setiap model dan gaya pada baju kuliah muslimah yang terdahulunya kemudia didesain ulang dengan gaya serta model dan corak warna yang berbeda. Sehingga dapat menimbulkan kesan terbaru dan fashionable pada pakaian yang memang didesain khusus untuk para kaum mahasiswa muslimah yang merasa ingin lebih tampil cantik dan tentunya menyaga kesopanan. Berikut contoh - contoh baju muslimah untuk kuliah.















Baju Mahasiswa Muslimah Dengan Rok Warna Hitam 
 




Cewek santai dan nggak mau ribet itu biasanya anti banget pakai rok, apalagi yang panjang. Tapi kamu tidak perlu begini, karena rok itu sama sekali nggak merusak penampilan sederhanamu. Justru, rok panjang berwarna gelap itu akan terlihat serasi jika kamu sandingkan dengan kemeja serta jilbab hitam ataupun putih. Penampilan boleh saja cuek, tapi hatimu jangan ya.




Kategori :
mix and match baju kuliah,  baju untuk kuliah,  model baju mahasiswa muslimah,  model baju kulitah terbaru,  baju kuliah lengan panjang,  baju kuliah simple,  baju kuliah untuk orang gemuk,  style kuliah berhijab, Baju Mahasiswa Muslimah 2016