Perpustakaan Mini di Kamar Tidur




Di dalam ruang privat, segala kegiatan favorit bisa disertakan untuk menambah kenyamanan. Terlebih untuk ruang kamar yang tidak lagi sekedar difungsikan sebagai tempat beristirahat. Jika membaca menjadi hobi dan rutinitas yang Anda lakukan sebelum tidur, maka tak ada salahnya menghadirkan perpustakaan di kamar. Dengan begitu, Anda pun bisa lebih nyaman dan berlama-lama membaca di kamar tidur.

Perpustakaan tak harus selalu di ruang terpisah yang memerlukan banyak tempat. Faktor keterbatasan lahan dan harga tanah yang mahal menjadi salah satu penyebabnya. Dengan desain chick dan modern, desain perpustakaan dapat menjadi solusi untuk keterbatasan ruang yang Anda miliki. Desain perpustakaan tidak hanya ditujukan untuk memiliki nilai fungsional, tetapi tetap memperhatikan sisi estetis.

Layaknya perpustakaan, rak buku hadir dalam balutan open storage. Dirancang melayang, rak-rak buku yang didesain dari material kayu dengan tebal 2cm dan kedalaman 20cm, disusun berderet dengan jarak 25cm. Permainan pada dasar ambalan yang tak rata memberikan sisi kemewahan dan membuatnya tidak terlihat kaku.

Yang menarik, rak-rak bersentuhan dengan ambalan plafon yang lokasinya tepat di atas kasur atau tempat tidur. Antara satu elemen dengan lainnya tak tampak berdiri sendiri. Bahkan keseluruhan elemen saling melengkapi dan memberi kesan mewah dan elegan pada ruang.

 

Sumber : http://bit.ly/1a1vA9V