Cara Unik Membuat Kotak Kado Dari Kardus Bekas




Saveupdata.com - Pada umumnya pada saat kita pergi ke tempat pesta atau ketempat undangan lainnya kebanyakan orang pasti membawa kado.  Berbicara masalah kado pasti tidak terlepas dari kotak tempat memasukkan isi kado kedalamnya agar terlihat rapi dan bagus saat kita membungkus dengan menggunakan kertas kado. Baiklah pada kesempatan kali ini kami  akan membagi tips bagaimana cara membuat kotak kado dari kardus bekas. Sebelum kita bahas tutorial cara pembuatannya terlebih dulu kita persiapkan bahan-bahannya dulu, adapun bahan dan alat yang digunakan antara lain :


BAHAN DAN ALAT YANG DIGUNAKAN

  1. Kardus
  2. Lem sebaiknya gunakan Lem FOX
  3. Rol atau Penggaris lainnnya
  4. Pensil / Polpen
  5. Pisau Catter dan Gunting


TUTORIAL CARA PEMBUATANNYA

  1. Untuk langkah pertama buatlah skema bentuk kotak pada kardus yang ingin dibuat seperti pada contoh gambar nomor 1.
  2. Selanjutnya potong kardus tersebut sesuai dengan skema yang sudah dibuat tadi.
  3. Kemudian selanjutnya lipat semua sudut sisi kardus seperti pada tampak gambar nomor 2
  4. Selenjutnya lem kedua sisi kardus tersebut dengan menggunakan lem FOX sehingga akan tanpak seperti pada gambar nomor 3
  5. Kemudian lengketkan kedua sisi sudut lagi pada bagian yang sudah dilem tadi seperti pada contoh gambar nomor 4 dan 5.

Demikianlah sedikit trik dari kami dalam membuat kotak kado dari kardus bekas semoga bermanfaa.

Jika kotak kado kamu sudah siap, tentu kado yang ingin dikasih harus kamu siapkan juga, mungkin kado - kado dibawah ini cocok untuk pasangan atau teman terdekat kamu.  


Kado Unik Untuk Teman Yang Baru Masuk Kuliah ( Kado Mahasiswa Baru )




 Custom Kado Cover Binder Dengan Nama

Foto barang unik binder muslimah adalah salah satu contoh kado unik untuk teman kampus kamu. Kado Binder muslimah ini sangat cocok karena bermanfaat untuk mencatat segala materi kuliah. Binder muslimah disuka dan sudah menjadi perlengkapan utama para mahasiswa. Bila kamu mencari kado ini kamu cukup klik www.jandjbinder.com atau memesan melalui SMS / WA    085772262386 



Kado Unik Untuk Karyawan Kantor 


 Travel wallet adalah kado yang pas untuk teman kantor , khususnya teman wanita, dengan memberikan kado travel wallet teman kantor kamu pasti suka dan produk ini sangat bermanfaat bisa menyimpan kartu - kartu penting yang ia miliki.

  IBac adalah produk tas dan binder multifungsi yang cocok untuk kado karyawan kantor , dengan kado ini barang dan catatan bisa dibawa saat ke kantor. Sungguh keren kan.. selamat memberi kado dan tentunya persahabatan akan semakin erat.